Jumat, 26 Maret 2010

Melihat Pameran

Pada tanggal 26 maret 2010 saya pergi ke pameran di sana aku melihat banyak orang jualan.Di sana ada stand-stand dari berbagai bidang contohnya stand dinas perkebunan,stan dinas perikanan,stand dinas perternakan,stan dinas kesehatan,stan disas pertanian dan masih banyak lagi. Saya ada mampir ke salah satu stand di sana y6aitu stand kesehatan aku memeriksa darahku karena ada perawatan khusus teryata golongan darahku B di dinas itu ada poster tentang kesehatan tubuh.Aku juga ada mampir ke stand perternakan di sana terdapat kuda.Dan ibuku ada menayakan sesuatu tetapi aku tidak tahu apa yang ditanyakan.Saya ada mengunjungi tempat membaca bukunya seru-seru dan aysik untuk di baca aku pergi ke salah satu stand tetapi aku lupa nama stannd itu di sana terdapat miniatur aku tidak tahu itu miniatur tempat apa soalnya aku tidak pernah melihatnya.sesudah itu aku pulang ke rumah aku sangat senang bisa melihat pameran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar