Jumat, 05 Februari 2010

Perkenalan

hallo... semua perkenalkan nama saya dina monika florensia pardede biasa di panggil dengan nama dina saya tinggal di kalimantan tengah saya memiliki kakak dan abang saya juga memiliki binatang peliharaan yang bernama shiro.shiro itu adalah seekor anjing betina ia lucu imut dan gendut.Saya juga memiliki teman akrab yang bernama lisa dia baik lo.Saya juga memiliki teman yang lain mereka itu dari berbagai suku.Saya memiliki film kesukaan yang berjudul spongebob,naruto,avatar dan masih banyak lagi.Kakak dan abangku sudah kuliah mereka kuliah di banjarbaru.saya memiliki orang tua.Saya memiliki teman yang kembar yang bernama vina dan vinny dari namanya saja sudah terdengar kembar.mata pelajaran yang aku suka itu adalah IPS,IPA,bahasa Indonesia dan masih banyak lagi.Makanan yang saya sukai adalah gado-gado minuman yang saya suka adalah minuman dingin.Saya bersuku batak tapi tidak bisa bahasa batak.Saya pernah di ajari ibu saya bahasa batak jadi ada sedikit bahasa batak yang saya ingat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar